Broken

The Broken Fellowship, The Parting of The Ways

Persahabatan, pertemanan, rekan, kawan dan hubungan antar manusia. Semua itu jadi kata-kata yang ternyata sulit untuk dipahami. Didalamnya terlibat campuran abstrak nan rumit dari emosi, logika-ilogika, psikologi dan maksud hati.

Semua itu kadang menyebalkan, tapi saya menyukainya.

Baru-baru ini saya dihadapkan pada sebuah peristiwa yang menyesakkan dalam tema itu. Dua orang rekan yang berseteru. Perseteruan itu tiba-tiba berada pada pilihan final.. ketika dunia hanya ‘do or die’.

Saya lega dengan hasilnya. Tapi tidak 100%.. soalnya saya tetap merasa seorang teman sulit untuk didapatkan, tapi seorang ‘musuh’ jauuuh lebih mudah untuk ditemui.

Entahlah. Mungkin ini yang terbaik. Seperti kata seseorang baru-baru ini, semua itu ada hikmahnya.

Walau bagaimanapun saya tetap menyesali adanya parting of the ways ini.

Mengutip Dumbledore:

If your determination to shut your eyes will carry you as far as this, Cornelius, we have reached a parting of the ways. You must act as you see fit. And I- I shall act as I see fit.

Leave a Reply

