Entah

Entah mengapa belakangan ini saya merasa sangaat lelah. Mengantuk? Mungkin. Tapi lebih dari itu, ada semacam urat-urat mental yang membuat saya malas.

Asal-usulnya tak bisa ditebak. Semua mungkin saja berakar dari kepala, mungkin saja dari hati, mungkin saja dari perut, mungkin juga dari kaki.

Saya kok tiba-tiba manja sekali. Kepingin duduk di beranda sebuah tempat yang dingin berkabut, lalu menghisap sedikit demi sedikit cairan kopi panas.

Pfftt…!!

lelah itu

beribu entah

One thought on “Entah

  1. wicak, gue mau nyumbang dikit boleh gak…??? aneh mungkin….ini gue ambil dari kejadian sekitar….judulnya lo aja yang kasih ya….ini buat mira…..hehehe….hari itu, mungkin adalah hari yang sangat bahagia buat aku, dia dan juga buat keluarga kita. Betapa tidak, kita berkumpul bersama demi menyambut masa depan kita semua.sudah lama berlalu hari itu, tapi kebahagiannya masih terasa sampai hari ini, sampai detik ini.sudah banyak ketawa, nangis, sedih, bahagia dan semua manis pahitnya kehidupan yang kita lalui.dunia boleh berubah,hari boleh barganti tapi sampai kapanpun isi dalam hatiku tidak akan berganti.cuma kamu….aahh..mudah-mudahan dia mau mengerti…..-inyo-thanks ya cak……

Leave a Reply

