pHp

Ternyata belajar pHp tidak semudah yang saya bayangkan. :p

Kira-kira 4-5 tahun lalu saya tertarik dengan sebuah buku babon tentang pHp yang dimiliki ipar saya.. waktu itu dot.com masih booming tapi beberapa sudah mulai amblas juga sih.. yang menarik bagi saya adalah cara menulis buku itu yang sangat menyenangkan. Bahasanya menarik.

Waktu itu juga saya pertama kali diperkenalkan dengan istilah Open Source.. ‘what the fuck?’ ..dan pada akhirnya ternyata saya suka sekali dengan filosofinya.

Tapi baru beberapa bulan belakangan ini saya mendekati pHp lagi.. berani-berani nekat pasang Apache Server dengan pHp dan MySQL di komputer rumah.. itung-itung buat ngisi waktu luang laah.

Ternyata sampai hari ini masih stuck di ‘Hello World‘ aja!

Ha ha ha ha… *tertawa getir*

Leave a Reply

