Destination Garut

Lebaran tahun ini akan sedikit berbeda buat saya.

Pertama, ini lebaran pertama yang saya alami setelah menikah. Artinya harus ada berbagi ke dua tempat untuk merayakannya. Rumah orangtua saya di Depok dan rumah orangtua Istri saya i Bogor. Rencananya sih kali ini akan diawali dengan malam takbiran dan sholat ied di Depok. Lalu melanjutkan silaturahmi ke Bogor.

Kedua, ada rencana dari keluarga Istri saya untuk pergi ke Garut . Wah, jika benar terjadi, ini mengingatkan saya pada masa-masa mudik dahulu. Saya dan keluarga saya berhenti mudik ketika saya SMA, sebelum itu kami (seingat saya) rutin mudik ke Purwokerto.

Hmmm… janji perjalanan ke Garut kayaknya akan menarik juga. Jika tak terlupa, akan saya posting di sini juga.

Leave a Reply

