Nama

Tanpa bermaksud mendahului takdir, kami (saya dan istri) sudah mulai menimang-nimang nama gaco’an buat calon anak. Tapi buat anak pertama ini kayaknya kami terpaksa ‘ngalah dan hanya memberi satu nama saja.. kemungkinan dua nama lain akan dapat sumbangan dari orangtua.

Atau mungkin hanya satu nama dari mertua saya, soalnya istri saya anak pertama dan ini bakal jadi cucu pertama (Amien, Amien, Amien!). Kalau ayah-ibu saya sudah punya tiga cucu (menjelang lima, bahkan!), mungkin gairah memberi nama sudah fading. :p

Anyway. Kalau ada saran, boleh juga. We’re still open for a first name suggestion kok. (I think)

PS. Kalo nama Indian kayaknya ‘nggak deh ( Hello Isman! πŸ˜€ )

3 thoughts on “Nama

  1. kalo puunya usul sih namanya:Pandito van Rooney Cristiano Ronaldo WicakPandito:artinya pendeta, inginnya sebagai pemimpin sepinter pandit temannyaRooney:pemain muda berbakatCristiano Ronaldo: selincah ronaldoWicak:seperti bapaknyaItu kalo cowok.. kalo cewek terserah mamanya aja deh :d heheheh.Cuma usul lho cak πŸ˜€

  2. Gue gak tau yg di atas itu postingan dari temen lu yg mana, Cak. Serba gak jelas gitu. Tapi please deh. Itu nama terburuk dan terkutuk yang pernah gue denger, meskipun gue gak mau mendengarnya karena seburuk-buruk pendengaran adalah mendengarkan hal-hal buruk sehingga keburukan itu membuat pendengaran kita turut menjadi buruk seburuk-buruknya setan yang hanya bisa menguapkan fatamorgana yang panjang begitu panjang sepanjang harapan yang tidak akan pernah menjadi kenyataan, kecuali impian seindah-indahnya impian yang hanya akan tinggal impian o beribu-ribu impian….*) ada unsur SGA

Leave a Reply

