My Friend, My Mentor… Have A Great Future!


tis
Originally uploaded by sihirhujan.

Kabar itu sampai beberapa minggu lalu. Kawan saya, mantan ‘bos’ saya dan guru saya dalam bidang jurnalisme, titis widyatmoko, akan meninggalkan kantor tempat saya bekerja.

Sulit. Menyusun kata-kata untuk menggambarkan perasaan saya saat ini.

Di satu sisi, saya senang karena ia akan memulai sesuatu yang baru. Harapan saya sih, masa depan yang lebih baik.

Tapi di sisi lain, bakal banyak merindukan saat-saat ‘bersama’ (Duuh kok jadi melankolis begini ya?).

Yah. Seperti dikutip Sururi, everything is on its way to somewhere. Mungkin everyone is also on its way to somewhere.

Have a great future my friend, my mentor. Thanks for everything.

-Wicak Hidayat-

2 thoughts on “My Friend, My Mentor… Have A Great Future!

  1. Begitulah. Detikcom bukan AC Milan dan Titis Widyatmoko bukanlah Paolo Maldini. Karena jika keduanya demikian, maka kata “Arrivederci” (goodbye) takkan disepakati. Tapi menurut gue, Titis memang gak perlu jadi Maldini. Lebih baik dia kayak idolanya, Marco van Basten, karena dia bisa menjadi legendaris tidak di satu tempat. Namanya harum di Ajax Amsterdam dan ranum di Milan.Gue tau, banyak klub elit dimemakai luar sana yang ingin menggaet pemain yg satu ini. Goodluck, bung!

  2. huhuhuhuhuhu…..mas Titis mau kemanah??….huuuuuu…..jangan tinggalkan akuwww….hiks….hiks….wuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….. [-_-]

Leave a Reply

