Lahir dan Akan Lahir

Mulai hari ini, 8 November 2005 (sekitar pukul 09.10 WIB), sebuah proyek webcomic kolaborasi saya dengan my bradda Dimski telah ‘dilahirkan’.

Bisa dilihat di DayLifeComic.blogspot.com.

Mohon komentarnya.. 😀

Nah, ngomong-ngomong soal kelahiran. Kehamilan istri saya ternyata telah mencapai minggu ke sembilan. (Kata Dokter Mutia di RSIA Hermina, Depok).

Here’s a pic:

Hasil cetak USG

Bakal bayi kami ada di area berwarna lebih gelap di bagian atas 😉

Estimated Due Date-nya Juni 2006.. 🙂

(semoga Allah memperkenankan dan menjaga anak kami.. Amiin)

11 thoughts on “Lahir dan Akan Lahir

  1. waa gw ga ngerti siy liat sonogram to be honest hehehe, tapi pasti it means a lot to u yaa.. mudah2an sehat selalu yah buat ibu dan bayinya.. buat bapaknya juga deh (sehat lho cak!! bukan berarti lo tambah gendut!!huahaha).btw prediksinya juni yah??? wah 28 juni dongs, biar sama kaya aunty ade hehehe.. nanti pasti cantik,pintar,dan berperilaku baiknya sama kaya gw, hahaha gubraks!!;ptake care yah..

  2. Wicak, saya mewakili panitia HUT Blogfam, mau minta tolong Wicak buat jadi juri lomba entry. Saya juga udah kirim pesan lewat PM di forum. Boleh minta alamat emailnya ? Terima kasih..

  3. Congrats, bos. Baru kali ini maen ke blog anda langsung dapat kabar bagus.. Semoga lancar2 semua yak..BTW, itu blog komik bikin sendiri ya komiknya?

  4. Share pengalaman saja, waktu saya hamil Chacha, saya rajin mengumpulkan data2, foto2 sonogram dll..Waktu Chacha lahir, udelnya yang puput, catatan dokter tentang data kelahiran, semua saya bundel dalam satu map..Tiap Chacha ulang tahun, saya kumpulkan semua koran hari itu, saya kliping, buat mengenang ada kejadian apa saja saat hari kelahirannya..begitu setiap tahun..Sekarang Chacha sudah 7 tahun, waktu saya lihat lagi kumpulan koran, ternyata ada koran Indonesia, koran Thailand dan koran Jerman.. haha..Nanti koleksi ini akan saya berikan buat Chacha sebagai hadiah ultahnya yang ke-17.. hehe.. dasar Chacha punya mama romantishhhh! Saya hanya membayangkan betapa senangnya dia saat menerima kado dari saya nanti..

Leave a Reply

