Our Wish List

Dipaksa libur oleh pemerintah hari Jumat (31/Maret/2006) memberi saya cukup waktu untuk istirahat di rumah. (Capek juga juggling berhari-hari ;p).

Sepanjang looong weekend itu saya dan istri pun melengkapi persiapan logistik menjelang kelahiran. Maklum saja, kehamilan sudah berusia 30 minggu dan logistik mau-tak-mau harus segera dipenuhi.

Selain supaya tak mepet waktunya, ini juga supaya istri saya bisa ikut belanja. (Konon semakin menjelang waktu bersalin, ybs makin tak boleh sering-sering pergi). Bayangkan kalau saya harus pergi sendiri mencari keperluan bayi.. bisa pecal kepaha!

Hasil belanja pasar plus Carrefour sepanjang loooong weekend itu ternyata masih menyisakan beberapa hal yang (untuk saat ini) belum terpenuhi.

    Maka inilah wishlist kami. (Siapa tahu ada yang berkenan menyumbang ;p)

  • Kereta Bayi alias Baby Stroller
  • Boks Bayi
  • Tutup kepala bayi alias topi
  • Baju hangat bayi (jaket? sweater?)
  • First Toys (..katanya sih ini belum perlu)
  • Sekian lusin lagi pakaian bayi (rupanya yang kemarin belum cukup)
    Dan mungkin ada yang sangaaaaaat dermawan dan mau memenuhi wishlist berikut ini juga:

  • Sepeda bayi (loh.. siapa tahu butuh kan?)
  • Kamar bayi (kalau bisa sih.. sekalian sama rumahnya)
  • Mobil bayi (buat nganterin bayi ke mana-mana. Juga buat dipakai ibu/bapaknya)
  • Deposito, asuransi, dan tabungan bayi (harus jaga-jaga kan?)
Advertisements

9 thoughts on “Our Wish List

  1. Kalo nama udah abis de.. kaplingnya dah gak ada lagi :p Kalo topi masih bole tuh Nie.. caping, biar anak gue ikut perguruan silat hehehe.. :p

  2. kayaknya WishList-nya AndiAS lebih gawat nih.. πŸ˜€ ..ada yang punya calon? :pSa.. sepeda bayi rodanya empat :p Rully.. kayaknya makasih aja deh πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s