Ain’t It Good To Know

You just call out my name
And you know wherever I am
I’ll come running to see you again
Winter, spring, summer or fall
All you have to do is call
And I’ll be there
You’ve got a friend

——-(Carole King)

You’ve got a friend in me
You’ve got a friend in me
You’ve got troubles, well I’ve got ’em too
There isn’t anything I wouldn’t do for you
We stick together and we see it through
You’ve got a friend in me
You’ve got a friend in me

——-(Randy Newman & Lyle Lovett)

Saya dan Hesti terharu sekali dengan kepedulian beberapa teman, rekan, sahabat, dan saudara kami beberapa waktu belakangan ini.

Menjelang kelahiran putri (yup! it’s a girl 😀 ) kami yang pertama, banyak sekali yang memberikan dukungan.

Baik yang berupa…

Semangat: “Selamat Ya! Udah mau jadi Bapak Nih!”

Nasihat: “Cak, ‘puasa’ doeloe sekarang. Hehehehe”

Kecemasan: “Udah siap lo? Yakin?”

Pertanyaan: “Gimana rasanya, udah mau jadi bapak?”

Kekhawatiran: “Gue gak yakin deh. Emang lo bisa jadi bapak?”

Juga ada yang mengirimkan cenderamata langsung untuk putri kami. Mulai dari selimut nyaman, bantal guling, hingga lusinan baju, bedong, popok kain, kereta bayi, kereta bayi, boks bayi, gendongan, perlengkapan mandi, breast pad, bedak-bedak, mainan, kartu ucapan.

Waaah pokoknya kami terharu deh..

Buat semua teman, sahabat, saudara, rekan: Terimakasih! Sungguh!

Tapi, kalau boleh, kami masih meminta satu hadiah lagi. Berikan juga cinta dan sayang kalian pada putri kami kelak.

We will be counting on you all to be her aunts/uncles, and even more: to be her friends! Kira-kira seperti lirik-lirik yang saya kutip di atas deh!

It really is good to know that we have friends!

PS. Lahirannya bisa sewaktu-waktu nih. Pemeriksaan terakhir menunjukkan jabang bayi sudah siap untuk keluar, tinggal menunggu waktu saja! 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Ain’t It Good To Know

  1. Let me know ya kalo ponakan eike udah lahir =)InsyaAllah “sang putri” akan menambah rahmat dan berkah bagi keluarga dan orang-orang sekitar.. amien:)Nanti gw ajak2 main dong putrimu itu, gw culik ke sini ah hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s