Visit Kuala Lumpur

Setelah berlibur sejenak ke Bali, sekarang saya ditugaskan untuk meliput MicrosoftTechEd 2006 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di sela-sela kesibukan (cieee.. ;p) masih sempat juga mengambil beberapa foto berikut ini.

Petronas dari Jauh
Menara Petronas dari kejauhan. Mungkin besok akan get a closer look.

Makan Lagi Apa Nggak
Jalan-jalan, setelah Pre-Session, ke daerah Bukit Bintang dan sekitarnya. Mau makan lagi apa nggak ya? :p

Di Samping Bendera
Malaysia rupanya baru merayakan 49 tahun kemerdekaan. Tahun depan pasti bakal lebih rame karena 50 tahun! Itu yang ditenteng apaan ya? 😉

Iklan

Satu tanggapan untuk “Visit Kuala Lumpur

  1. wicak, mau dibawain bola salju kuala lumpur dong..skrg lg pengen ngoleksi begituan.. eh lo tau kan ya maksud gw?yg itu lhow yg ada bangunan miniatur di dalem bola kaca, trs kadang2 kalo digoyang2 ada salju boongannya hehehemakasiyy yah =)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s