Danau Bekuuu

Ini dia danau beku! Brrr…

Iklan

5 tanggapan untuk “Danau Bekuuu

  1. pak yogi. betul di korea, tapi nama tempatnya saya lupa, maklum bahasa korea susah ingetnya hahaha. itu di bekas istana yang di sebelahnya ada museum. mas enda. hehehe, kalo lagi beku lebih seru, sampah yang ngapung juga ikut beku dan terjebak dalam es, kayak galeri aja, untungnya cuma ada satu doang waktu itu sampahnya. btw, katanya kalo fall lebih keren di korea, terutama warna2 daunnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s