Ke Kawinannya Gambit



Ada 2 (dua) foto dari kawinannya Rudy ‘Gambit’ Rachdian dan Dokter Milda. Kebetulan dua-duanya temen akrab dari SMA. Daripada cuma nampilin poto doang, mending kasih sedikit ‘aroma’ dgn frame foto dan frame etch-a-sketch?





Powered by ScribeFire.

Iklan

3 tanggapan untuk “Ke Kawinannya Gambit

  1. pake photoshop aja kok cak..jd gw cari2 toolkitnya di internet trus dikreasiinnya pake photoshop.. tp dgn hasil yg msh amat ala kadanya, abis msh super dummy dgn photoshop ;pkl pake flash belum tau sama sekali gw.. hesti jago ya pake flash, tolong ajarin gw yah nanti kl dah pulang..sekalian belajar masak =)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s