Menulis Saat Sakit Amandel? Gagal!

Gimana mau NaNoWriMo? Baru masuk hari ke.. ehm.. lima (kalo gak salah) malah sakit. Tenggorokan (tepatnya amandel deh) infeksi parah. Lima hari terkapar di rumah, sekarang juga masih seret.

WordCount NaNoWriMo? Stuck di 2.500-an.

meanwhile..

Hikmah sakit adalah sempat baca Nury Vittachi (minjem dari bos). Mulai memikirkan untuk menyeimbangkan Dharma-Artha-Kama dalam hidup.

Sempat bikin komik baru di Masuk Dapur: The Comic. Masih dalam target sebulan sekali sih, tapi saya pengennya lebih sering lagi, mungkin seminggu sekali.

anyway..

Untung Hes jago masak, jadi pas saya sakit dia sempat bikinkan satu bubur enak yang pas banget buat ngeredain gejala radang tenggorokan dan juga nyaman di perut.

Oh ya.. sebelum sakit, masih sempet ikutan maen futsal sama anak-anak kantor. Kalah sih, tapi yang penting berkeringat kan!?

Iklan

2 tanggapan untuk “Menulis Saat Sakit Amandel? Gagal!

  1. In fact wow gold, the results wow gold are quite a buy wow gold surprise; according buy wow gold to a study cheap wow goldby the University cheap wow gold of Delaware, wow power leveling most wow power leveling hardcore players power levelingare actually power levelingfemale. This wow goldnew high was reachedbuy wow gold following the cheap wow goldof the Lich KingTM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s