Cancelled Project

Saya belajar bahwa kadang hidup memang perlu ‘menyerah’. Tidak semua hal harus di-pursue alias dikejar-kejar. Seperti salah satu penulisan buku saya yang akhirnya saya Cancel, tak jadi bikin, meskipun sebelumnya saya yakin penulisan buku yang itu akan menjadi step in the right direction untuk menjadi penulis novel seperti yang saya idam-idamkan. Tapi gak pa-pa, sekarang juga lagi konsen untuk finishing satu buku lagi. Semoga aja gak ada aral melintang pukang lari tunggang langgang bang gedumbrang prak prak ndoprok neng jero umah.

Powered by ScribeFire.

Leave a Reply

