‘Setan’ Belum Sempat Dibaca

Setan di Yahoo belum sempat saya baca

66unread.jpg

Jumlah e-mail yang belum saya baca di Yahoo setara dengan angka ‘setan’ 666.

Advertisements

8 thoughts on “‘Setan’ Belum Sempat Dibaca

  1. Rada malu juga sih mau nanya, soalnya bisa jadi sebagian besar orang udah pada tau (duluan) 😛

    Ng… kok 666 disebut angka setan, Cak? (Jawabnya jgn kenceng2 deh, malu kalo orang laen pada denger, hehehe)

  2. @andias:
    gw pertama kali denger ini dari film ..yah pastinya film horor.. setelah baca-baca, ternyata konon ada kalimat di injil yg menyebutkan 666 sebagai angka setan (number of the beast).. kalo gw mah iseng aja pas kebetulan liat di Yahoo!Mail gw kok ya pas 666 unread message.. 😀 bisa dibaca juga sih pada wikipedia

  3. @arya: lho? emang kalo wartawan inet pake e-mail apa? inetoo? googlinet? hotmailinet? ..ya buat urusan tertentu teteup pake yahoo lah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s