Weekly Updates 15 Feb’ 2008

It’s that time of the week again.. yaitu ketika saya membuat redundansi posting seminggu ini di Blogdetik dengan menampilkan linknya di sini. Ha? Pokoknya begitu deh..

Minggu ini saya sempat merenungkan Apa Beda Klik-nya Direktur dengan Klik-nya Mahasiswa?

Sebelumnya, saya mengikuti Paul Bradshaw dalam Blognya yang memaparkanPrinsip Dasar Jurnalisme Online (baru satu prinsip dari lima).

Tidak ada Valentine buat saya, karena memang gak percaya yang begituan. Tapi pas tanggal 14 2 2008 ada ‘Setan’ yang Belum Sempat Dibaca.

Di tanggal 13, ada pemikiran menarik dari Norman Sims tentang Jurnalisme Sastrawi, yang disama-samakan dengan Ngeblog?

Saya pun sempat mengutip Paulo Coelho dalam bukunya The Witch of Portobello.

Semua orang mencari guru yang sempurna, namun meski yang diajarkan adalah agung, para guru hanyalah manusia biasa, dan hal itu sulit diterima oleh para murid. Jangan salah membedakan antara guru dan pelajaran yang dibawanya, ritual dengan kenikmatan darinya, pembawa simbol dengan simbol itu sendiri.

Salah satu foto saya, di Flickr, tentang kumpul MadPinks 2008 ternyata menarik perhatian dua buah Groups di Flick. Maybe A Picture Really Is Worth A Thousand Word?

Dan minggu ini saya memulainya dengan menimbang-nimbang soal Ekonomi Perhatian. Beneran nggak sih?

Powered by ScribeFire.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s