Beraninya Si Gibbon!

ubuntudesktop.jpg Akhirnya.. kembali lagi ke Linux! Menghirup lagi udara segar di garda depan … halah..

Intinya sih cuma mau pamer tanpa rasa bersalah kalau sekarang sudah pakai Ubuntu Gutsy Gibbon GNU/Linux. (Thanks to tim support buat instalasinya)

Jadi sudah naik tingkat nih, bukan versi petani lagi komputernya. Tapi versi monyet.. hihihi.. maksudnya Gibbon kan sejenis kera ya.

Semoga bisa segera berbagi tutorial newbie/lamer-nya di sini!

Iklan

7 tanggapan untuk “Beraninya Si Gibbon!

  1. burung heron ya.. yang kuat dan gagah berani itu.. yang panjang leher dan kaki dan paruhnya itu? wah gak tau deh fer.. tergantung tim support di sini.. saya sih sudah lumayan puas dengan si kera yang berani dan agak nekat ini..

    kalau sebelumnya si kijang yang agak galak itu saya belom pernah nyoba.. pengalaman linux sebelum ini adalah, kalo ngga salah ingat.. si topi miring Fedora dech

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s