Pilih Mana, Friendster atau Facebook?

meanddavejones.jpgSemenjak Friendster (FS) diblokir aksesnya dari kantor, saya makin tidak pernah membuka situs pertemanan itu. Sebelumnya? Saya memang nyaris nggak pernah membukanya.

Sekarang ada Facebook (FB), yang mulai banyak juga digunakan oleh ‘rakyat’ Indonesia dalam bergaul di internet. Tapi, buat saya, account Facebook pun boleh dibilang terbengkalai.

Hanya beberapa kali sempat iseng buka FB. Misalnya ketika Mas Jim nanyain ‘got facebook?‘ atau untuk ikutan groups Online Journalism-nya Paul Bradshaw.

Jadi inget beberapa waktu lalu, ikut nongkrongin launch Friendster berbahasa indonesia di Blitz!, Grand Indonesia. Ketemu, dan sempet foto bareng, sama David Jones, VP Global Marketing-nya FS. (Kalo anak-anak ABG yang dateng pada foto bareng Ran, para pewarta teknologi malah foto bareng Mr Jones).

Kalo saya sih tidak (atau belum) memilih FS atau FB, karena keduanya jarang dipakai juga. Bagaimana dengan Anda, pilih Friendster atau Facebook?

(Foto: Saya dan David Jones usai launch FS Bahasa Indonesia. Difoto oleh Astari/Gatra).

4 thoughts on “Pilih Mana, Friendster atau Facebook?

  1. @arya:

    skarang lagi rame itu tuh ar.. begaul!

    btw waktu ketemu si dave saya sempet ngomong ke dia. di indonesia ada kloningan fs, namanya temanster.. which is basically translating friend-ster to indonesian.. dia cuma ketawa aja sih (banyak yang kloning kita kok, kata dia)

    @tonosaur:

    wehehehehe.. sama2 saya donk!

Leave a Reply

