Lakers vs Celtics, A Dream Comes True

Hah! Akhirnya.. seperti yang saya idam-idamkan, terjadi juga final ulangan Lakers versus Celtics.

rayallenmonstar.jpgApapun hasilnya, siapapun yang menang, saya sudah tidak terlalu peduli. Yang penting, rivalitas legendaris Lakers versus Celtics kembali bangkit.

Kalo era 80-an rivalitas ini begitu mendominasi, saya sih nggak terlalu berharap akan terjadi seperti itu.

Just once, untuk nostalgia, bolehlah. Tapi kalo tiba-tiba NBA jadi terkutub pada Lakers dan Celtics belaka.. wah, kan masih banyak bakat-bakat lain di franchise lainnya.

Yang lebih diharapkan adalah, seperti rivalitas Lakers Celtics di era sebelumnya, akan lahir banyak pemain legendaris berkat ini. Bukankah era Magic vs Bird secara langsung-tak langsung melahirkan ‘Michael Jordan’

(Ilustrasi adalah Ray Allen versi saya sedang melawan tim Monstar/Mon*)

3 thoughts on “Lakers vs Celtics, A Dream Comes True

  1. Kpd Yth: Pak Wicak Hidayat..
    Sebelumnya saya minta maaf..saya ingin me-republish tulisan Anda tentang “Strategi Mengudap Sepakbola Tanpa Jadi Kegemukan” tetapi saya gunakan judul Obefifas. Kalau diijinkan saya bermaksud ingin me-republish di blog saya. Terima kasih. Mohon balasan…

  2. Maaf… sedikit tambahan…saya sedikit mengubah kalimatnya tidak sama persis dengan tulisan Anda. Dan saya cantumkan nama Anda untuk sumbernya. Terima kasih…

  3. Kalau saya secara pribadi nggak ada masalah..

    tapi tulisan itu sudah termuat di situs Piala Eropa (http://pialaeropa.detiksport.com), mungkin bisa dicantumkan juga link ke PialaEropa.com -nya?

    Dan ada baiknya tim dari situs PialaEropa.com juga dikontak, ya sekadar pemberitahuan atau sekedar ‘permisi’ πŸ™‚

    Karena saya ngga tau detil kebijakan di tim piala eropa soal ini. Tapi logikanya nggak ada masalah selama bukan dimuat untuk kepentingan komersial dan mencantumkan link balik πŸ™‚

    Thanks!

Leave a Reply

