Like Father, Like Son?

NBA musim berikutnya saya akan menambah satu tim dalam daftar tim yang saya ikuti perkembangannya. Ini adalah Sacramento Kings.

Patrick Ewing JrAlasannya sederhana saja, pada Draft Night 2008 Kings merekrut Patrick Ewing Jr, anak dari mantan Center andalan New York Knicks Patrick Ewing. Mantan Georgetown Hoyas (sama seperti bapaknya) ini dipilih pada nomor 43 draft putaran kedua.

Yeah, dari hasil draft itu sih sangat tidak menjanjikan. Apalagi sejauh ini prestasi Ewing Jr di NCAA kok kelihatannya adem ayem saja. Tapi mungkin karena statusnya yang sudah ‘Senior’ di kampus dan nama besar bapaknya, akhirnya Kings merekrut Junior. Soalnya kalau tidak direkrut sekarang, kapan lagi ada kesempatan buat Junior untuk main di NBA?

Tapi siapa tahu, Junior punya kemampuan yang bagus dan akan muncul setelah dia berlaga di NBA. Siapa tahu setelah masuk Kings dia jadi bersinar. Anyway, it might be fun to see this kid following the footstep (while simultaneously trying to break away from the shadow) of his father .

(Foto: Patrick Ewing Jr. oleh Patrickneil via Wikipedia)

Iklan

3 tanggapan untuk “Like Father, Like Son?

  1. @arya:

    kalo bapaknya ngga legendaris, malah mungkin bisa lebih sukses ya?
    kayak misalnya kobe bryant, yang bapaknya ‘jelly bean’ bryant juga pernah main di nba

  2. Mungkin si Patrick Ewing jr ini kebalikan bapaknya. Kalo bapaknya (Patrick Ewing Sr) pernah berprestasi dan meraih juara semasa kuliah sementara di NBA nggak dapet title (cuma sempat masuk final dan kalah sama pemain favorit saya Hakeem Olajuwon hehe) siapa tau dia bisa jadi juara NBA meskipun waktu kuliah adem ayem aja. Mari kita simak 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s