Migrain Nih!

Katanya Migrain berhubungan dengan hasrat seksual. Maka seseorang yang sering migrain perlu melihat lagi hasrat seksualnya, apakah ada yang bisa ‘dibetulkan’ di situ sehingga migrainnya pun bisa dipengaruhi. Mungkin bila hasrat itu dipenuhi, migrainnya akan berhenti.

..atau.. ah entahlah, susah posting nih.. lagi migrain!

(Dari LiveScience via Benny Chandra)

Advertisements

6 thoughts on “Migrain Nih!

  1. Nah lho ketauan istri! Untung gak nyebut nama ya, Cak. Kalo nyebut, bisa berabe tuh…. Tenang, gue bisa jaga rahasia kok. (Ini kok provokasi gitu yak? 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s