Akhirnya…

Tercatat juga rekornya hari Sabtu kemaren. Dan inilah orang-orang dari detik yang ikut kerepotan mensukseskan acara itu:

101_0960.JPG

Kok saya nggak ada di situ? Ah, saya kan cuma bikin pedoman ngeblog buat peserta sama nyusun guide pertanyaan buat Kang Onno ajukan ke Sarah Azhari & Nadine Chandrawinata. Tak perlulah ikut-ikut di foto. πŸ˜‰

Advertisements

6 thoughts on “Akhirnya…

  1. ko yg stand by di kantor ga pada di futu yah…??apa kah karena tampilan org nya yg udah pd kucil begadang semalaman jd ga pada di futu wkekekekekekek.

  2. wah…si om temen-temenya narsis juga ya,,,
    oie,,om kalo kang onno yang lucu itu punya alamat blog ga???
    om kapan-kapan kalo ada acara yang berbau teknologi ajak-ajak ya…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s