King James and Prince Williams

LeBron ‘King James’ dari Cleveland Cavaliers mendapatkan teman baru untuk musim depan, yaitu Mo Williams dari Milwaukee Bucks. Banyak yang menganggap kehadiran Mo akan jadi faktor yang bisa membawa Cavs ke final.

Kalo LeBron dijuluki ‘King James’ mungkin perlu menyebut Mo Williams dengan ‘Prince Williams’ (after the famous Prince William of course). 😉

Kayaknya jadi ‘perlu’ mengawasi pergerakan Cavaliers juga nih musim depan. Hwaduh!

Dan bakal seru kalo misalnya James dkk berhasil mendapatkan emas di Beijing lalu di musim depan juara, kisahnya bisa kayak folklore raja-raja: setelah menjelajah negeri seberang dan menaklukkan ‘naga’ di Cina, King James pulang membawa emas dan kejayaan bagi Negeri Seribu Tebing. 

(Negeri Seribu Tebing = Cleveland karena  konon asal usul namanya adalah dari Cliff Lane / Cliff Land / Clay Land, karena banyaknya cliff/tebing di suatu wilayah di Yorkshire, Inggris. Sedangkan Cleveland di AS mungkin terinspirasi dari Cleveland di Inggris. Ah, soal sejarah nama Cleveland ini  coba aja baca salah satu versinya yang cukup menghibur di Straight Dope)

Akankah duet King James dan Prince Williams menjadi legendaris? Akankah Mo Williams dipanggil ‘Prince Williams’ atau jangan-jangan julukan itu sudah ada sebelumnya? Siapakah yang pantas menjadi ‘Queen’ di Cleveland Cavaliers? Kapankah rentetan pertanyaan dalam blog ini akan selesai?

Iklan

2 tanggapan untuk “King James and Prince Williams

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s