Saya Memang Gombal

Saya memang gombal! Buktinya, dalam kompetisi ‘Ngeluh Gombal’ yang diadakan Blogfam Agustus ini, saya dinyatakan sebagai Juara I.

Selain kegombalan saya yang terbukti, kompetisi di Blogfam itu juga mengukuhkan Masuk Dapur (dan tentunya my lovely Hesti) sebagai blog dapur terbaik karena berhasil  memenangkan lomba masak virtual lewat resep Bolabil, Bola Ubi Pimbil-nya.

Salma, anak kami, juga tak ketinggalan menyabet juara 2 lomba foto anak lewat fotonya sedang melahap singkong.

Terima kasih atas dukungannya. Hehehehe.

5 thoughts on “Saya Memang Gombal

Leave a Reply

