My Vote

Diingatkan oleh My Brother Dimski, voting untuk NBA All Stars 2009 sudah bisa dilakukan di NBA.com.
Pilihan saya adalah:

nba09west.jpg

nba09east.jpg

West:
G – Brandon Roy (Portland)
G – Chris Paul (New Orleans)
F – Amare Stoudemire (Phoenix)
F – David West (New Orleans)
C – Greg Oden (Portland)

Roy saya pilih karena saya cukup terpesona melihat penampilan dia waktu lawan Phoenix hari minggu lalu. Kalo Paul saat ini makin menunjukkan kelasnya sebagai bintang dan saya perlahan-lahan tertarik untuk mendukung New Orleans.

Stoudemire saya rasa masih punya cukup greng untuk tampil di All Star meskipun Suns yang sekarang dan Suns yang dulu sudah agak berbeda. Sedangkan West, yah kayaknya seru aja kalo dua kekuatan itu (West dan Stoudemire) jadi satu dalam sebuah tim.

Greg Oden menarik buat saya karena tampangnya lucu. Prestasinya masih, kalo menurut saya pribadi, belum terbukti. Tapi sebagai Rookie (meskipun ini tahun keduanya di NBA) kayaknya Oden memang masih butuh waktu.

East:
G – Rajon Rondo (Boston)
G – Derrick Rose (Chicago)
F – Paul Pierce (Boston)
F – Elton Brand (Philadelphia)
C – Al Horford (Atlanta)

Rondo mungkin salah satu pemain tercepat di NBA musim ini, entah benar atau tidak. Pastinya saya mulai suka sama pemain bertampang sengak satu ini sejak melihat kiprahnya musim lalu. Kalau Rose, saya dengar dia orangnya cool, calm, confident, jadi yah bolehlah.

Pierce pastinya masih jadi pilihan saya, reinkarnasi Charles Barkley ini boleh dong mencicipi asyiknya All Star lagi? Nah, didampingi dengan Brand yang saya harapkan bisa ketemu West di West (lho?) karena konon dua pemain ini (West dan Brand) punya gaya yang serupa?

Al Horford pada dasarnya saya nggak begitu suka, karena agak arogan (waktu saya lihat di Hawks vs Celtics playoff lalu sih). Tapi dia mainnya oke, jadi mau bilang apa.

To Sum Up.. 

Kayaknya banyak wajah yang ‘fresh’ ya dari pilihan saya? Emang lagi pengen yang seger-seger sih. Udah mulai bosen liat Kobe, Shaq, Nash dan bahkan Garnett di arena All Star.

Advertisements

6 thoughts on “My Vote

  1. setuju sama Chris Paul bisa jadi dia akan jadi bintang besar, sekarang kalo main NBA Live start new season mau masukin Chris Paul sama Lebron james dalam satu tim, terus centernya Yao Ming… hehe… (curang) :p

  2. @hes: lucu, kayak karikatur bukuan lucu kayak ‘eh bo, si [masukkan_nama_artis_di_sini] lucu banget ya’
    @dimas: ada NBA Live baru? pinjem duong :p

  3. belum ada yang baru nih hehe.. masih main NBA Live 2007.. yang 2008 udah dibeli, diinstall dan sering hang ternyata ada virusnya (ketauan deh bejakan) hehehe, lagian aku kurang suka gameplay yang 2008 karena tombol layup dan slam dunknya digabungin… good newsnya beberapa artikel game review merekomendasikan untuk menunggu NBA Live 2009 yang katanya bakal jauh lebih bagus :p lets cross our fingers 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s