The Visitation Excitation

Three MenSetelah terpaksa berdiam di rumah selama lebih dari satu bulan (and counting), saya jadi memahami kenapa ada anjuran untuk menjenguk orang sakit.

Ternyata memang sangat menyenangkan setiap kali ada yang berkunjung (baik waktu di rumah sakit, atau setelah di rumah).

Teman-teman dari pekerjaan, rekanan, keluarga dan bahkan beberapa kawan lama telah menyempatkan diri berkunjung. Dan atas kunjungan tersebut saya sangat berterimakasih.

Well, harus diakui sakit saya sebenarnya tidak parah secara medis, hanya saja menyebabkan kesulitan dari sisi mobilitas.

Maka setiap kunjungan seakan ada tali sambungan ke dunia luar yang terjaga. Seakan saya tidak benar-benar terasing, bahwa dunia luar yang selama bertahun-tahun saya jelajahi itu memang benar-benar nyata, bukan cuma residu dari imajinasi yang terkekang belaka.

Leave a Reply

