Depok Lagi Seru-serunya

IMG_1789Depok lagi seru-serunya. Saya berharap banget citra Depok bisa cool. Walau memang masih panjang jalannya.

Saya lagi semangat banget karena adanya Code Margonda, sebuah coworking space yang dirintis oleh temen-temen dari DND. (Baca: Semangat Kolaborasi di Tepi Margonda)

Semoga saja tempat itu bisa jadi hub untuk penggiat teknologi dan digital di Depok, supaya bisa berkarya lebih seru lagi dan juga kolaborasi.

Lagi-lagi, memang masih banyak yang harus dilakukan sebelum itu tercapai. Tapi, harapan sudah disulut, semoga bisa disambut.

Saya sendiri menegaskan komitmen untuk mendukung Code Margonda dengan mengadakan eksperimen kecil bernama Write and Play (WnP). Nanti akan saya bahas sendiri di sini (saat sudah sempat).

Sekarang, dengan semangat tinggi yang semoga bisa berkelanjutan, saya hanya ingin berseru: Depok sekarang mulai seru!

Setelah coworking space berdiri, sekarang saatnya menggalang creative park!

Leave a Reply

