Keluhan Soal Writer’s Block

14563878235991514609928.jpg
Saya sudah terlalu lama tidak menulis. Perasaan itu merayap dan menyergap saya saat ini.

Momen yang mungkin sebagian penulis akan menyebutnya Writer’s Block. Momen ketika saya kesulitan untuk menyusun kata-kata.

Tulisan saya belakangan ini terasa datar, hambar, konvensional. Entah bagaimana, saya berharap bisa menghasilkan tulisan yang dahsyat, menggelegar dan penuh daya magis.

Bahkan untuk berkeluh-kesah saja.Seperti yang dilakukan dalam tulisan ini. Rasanya sulit sekali.

Canggung. Terjebak. Kaku. Terpasung. Terperangkap.
Cuaca yang kelam tanggung tidak membantu.
Padahal berikan saja hujan, agar deras kata-kata ini mengalir.
Atau terik yang memecut kata-kata untuk lahir!

Leave a Reply

